Archives

  • Prosiding Seminar Pendidikan Geografi UHAMKA
    Vol. 3 No. 1 (2022)

    Jurnal ini merupakan jurnal berseri Prosiding Seminar Nasional dan Call For Paper yang diadakan oleh HMPG (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi) dan Program Studi Pendidikan Geografi UHAMKA yang diadakan pada Sabtu, 9 April 2022. Seminar Nasional dan Call For Paper tahun ini mengusung tema "Peran Geografi dalam Menganalisi Dampak Pembangunan IKN" dengan lima Sub tema yaitu : 

          1. Geografi Manusia dan Sosial.
          2. Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran Geografi.
          3. Geografi Fisik dan Lingkungan.
          4. Tata Ruang dan Perencanaan Wilayah.
          5. Geografi Pariwisata.

  • Prosiding Seminar Pendidikan Geografi UHAMKA
    Vol. 1 No. 1 (2020)

    Prosiding Jurnal Seminar Nasional Pendidikan Geografi dalam rangka kegiatan Call for Paper Seminar Nasional Pendidikan Geografi Universitas Muammadiyah Prof.DR HAMKA Tahun 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2020.

    Seminar Nasional ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program studi Pendidikan Geografi Universitas Muhammadiyah Prof. DR HAMKA dengan tema "Peran geografi dalam mengkaji pengaruh kebakaran hutan dan perubahan iklim"

  • Prosiding Seminar Pendidikan Geografi UHAMKA
    Vol. 2 No. 1 (2021)

    Prosiding Jurnal Seminar Nasional Pendidikan Geografi dalam rangka kegiatan Call for Paper Seminar Nasional Pendidikan Geografi Universitas Muammadiyah Prof.DR HAMKA Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 10 April 2021.

    Seminar Nasional ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program studi Pendidikan Geografi Universitas Muhammadiyah Prof. DR HAMKA dengan tema “Solusi Teknologi Pembelajaran Geografi Untuk Mitigasi dan Edukasi Bencana Saat Pandemi Pada Era Society 5.0 â€

  • Prosiding Seminar Nasional Penguatan Riset dan Luarannya sebagai Budaya Akademik di Perguruan Tinggi Memasuki Era 5.0 Tahun 2019

    Prosiding Penguatan Riset Nasional Seminar nasional dan Kolokium Hasil Penelitian Dosen dalam Rangka Pelaksanaan Wisuda Universitas Muhammadiyah Prof. DR HAMKA Tahun 2019 yang telah dilaksanakan pada  Tanggal 19 - 20 Desember 2020

    Seminar Nasional ini diselenggarakan oleh Lembaga penelitian dan Pengembangan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA dengan tema " Seminar Nasional Penguatan Riset dan luarannya sebagai budaya Akademik di Perguruan Tinggi Memasuki Era 5.0"

  • Prosiding Seminar Nasional dan Kolokium 2018

    Prosiding Seminar Nasional dan Kolokium 2018

     

     

     

  • Prosiding Seminar Hasil Penelitian dan Kolokium 2016

    Prosiding Kolokium Doktor dan Seminar Hasil Penelitian Tahun 2016

     

     

     

     

  • Proceeding Seminar Nasional dan Kolokium 2017

    Kumpulan Makalah hasil penelitian yang telah dipresentasikan pada Seminar Hasil Penelitian UHAMKA